Penjabat Walikota Yogyakarta, Sumadi bersyawalan bersama seluruh karyawan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini digelar di lapangan Balaikota Yogyakarta, Selasa (2/5/2023).

Dalam acara ini Sumadi didampingi sang istri, Suni Fatma, selain itu juga hadir Sekda Kota Yogyakarta beserta jajarannya, Kepala Perangkat Daerah beserta jajarannya, Kepala Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) beserta jajarannya, dan Perwakilan Kemantren.

Sumadi pun memaknai syawalan ini sebagai momentum bagi seluruh karyawan Pemkot Yogyakarta agar saling memaafkan dan mengikhlaskan.

“Semoga syawalan ini dapat meringankan langkah kita ke depan dalam berkomunikasi dan berkoordinasi melaksanakan semua tanggung jawab kita dalam hal apapun demi kemajuan Kota Yogyakarta,” tuturnya

Pasca bulan Ramadhan ini Sumadi juga mengajak seluruh karyawan untuk melakukan hijrah pelayanan, melalui gerakan perubahan mendasar dan menyeluruh dalam pelayanan publik.

Menurutnya segala aktivitas kedinasan adalah niat yang dilandasi beribadah kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, maka dengan demikian dapat menghindarkan dari perbuatan melanggar hukum.

“Terus tingkatkan tanggung jawab dalam melayani, mengayomi masyarakat, dan mendarmabaktikan jabatan untuk kemajuan yang bersama,” pungkasnya.

By AR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *