Yogyakarta-Untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Warga Ontorejo Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta menggelar Ontorejo Fashion Night.

Berbekal karpet merah dan panggung, peserta yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa tampil memukau bak model profesional.

Di sela fashion show tersebut, juga disisipkan budaya khas Kota Yogya yaitu tari tradisional, yang dibawakan oleh warga Ontorejo.

Ketua Panitia acara tersebut, Bella Citria mengatakan fashion show ini dipilih untuk mengenalkan potensi yang ada di Ontorejo.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk cinta masyarakat terhadap tanah air,” bebernya di lokasi, Sabtu malam (27/8/2022).

Acara tersebut, lanjutnya, juga sebagai ajang untuk menyalurkan bakat warga Ontorejo yang terdiri dari RW 06 dan 07 ini.

Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi event tahunan untuk warga Ontorejo. “Alhamdulilah respons masyarakat juga bagus, mulai dari anak-anak, ibu ibu hingga bapak antusias untuk ikut,” katanya.

Selain pagelaran fashion show, perayaan HUT ke-77 HUT Indonesia di kampung ini juga diisi dengan berbagai perlomban lainnya.

By AR

Leave a Reply

Your email address will not be published.